Carlos Soler Menjadi Target West Ham United

Bagikan

Carlos SolerĀ dikabarkan menjadi target West Ham United pada bursa transfer ini. Walau begitu, West Ham United harus mendapat dana segar dari penjualan pemain terlebih dahulu jika ingin mendapatkan Soler.

Carlos Soler Menjadi Target West Ham United

Perlu Penjualan

West Ham United, meskipun sudah berbelanja 100 juta pound sterling untuk delapan pemain utama, masih ingin mendapatkan Soler. Namun tentunya West Ham United harus berhati-hati, karena pembelian-pembelian tersebut akan membuat neraca keuangan West Ham United menjadi merah. Karena itu, mereka perlu menjual beberapa pemain mereka. Utamanya, pemain-pemain yang memiliki gaji tinggi di klub saat ini.

West Ham United sendiri sudah memiliki daftar nama-nama yang wajib dijual pada bursa transfer ini. Beberapa di antaranya adalah Kurt Zouma dan Nayef Aguerd. Dengan datangnya dua bek tengah baru, Maximilian Kilman dan Jean-Clair Todibo, kedua bek tengah lama tersebut sudah tersingkir dari daftar pemain utama klub. Zouma sendiri bahkan sudah diusahakan untuk dijual ke Shabab Al-Ahli, namun sayangnya penjualannya kandas karena dia gagal dalam tes medis beberapa waktu lalu. West Ham United sekarang mencoba mencari peminat lain dari klub-klub lainnya yang berada di Timur Tengah.

Selain mereka, ada juga beberapa pemain yang ada dalam daftar jual West Ham United. Mereka adalah mantan pemain sayap Burnley, Maxwel Cornet, serta dua penyerang veteran, Danny Ings dan Michail Antonio. Jika ada klub yang berminat untuk membeli mereka, bukan tidak mungkin West Ham United akan menjual mereka, selama harganya cocok.

Carlos Soler Menjadi Target West Ham United
Carlos Soler pada laga pra-musim Paris Saint-Germain menghadapi RB Leipzig.

 

Sebenarnya langkah West Ham United mengincar Soler patut dipertanyakan. Pasalnya, West Ham United sendiri pun saat ini memiliki banyak opsi di posisi gelandang. Mereka sudah memiliki James Ward-Prowse, Tomas Soucek, Edson Alvarez, dan Lucas Paqueta. Selain itu mereka sudah mendatangkan Guido Rodriguez secara gratis dan dua pemain akademi, Lewis Orford dan Freddie Potts, juga dikabarkan akan naik ke tim utama.

Simak informasi sepak bola Liga Inggris terbaru secara lengkap di shotsgoal.com.