Manuela Pavi Bergabung ke West Ham United

Bagikan

Manuela PaviĀ resmi bergabung dengan West Ham United. Ini setelah Deportivo Cali sepakat untuk melepasnya dengan harga yang dirahasiakan.

Manuela Pavi Bergabung ke West Ham United
Manuela Pavi saat berpose untuk West Ham United.

 

Diberi Kontrak Tiga Tahun

Meski tidak diketahui biaya transfernya, diketahui West Ham United memberikan kontrak berdurasi tiga tahun untuk Pavi. Pavi sendiri menunggu izin kerja dari pemerintah Inggris sebelum bisa bermain untuk West Ham United. Dia akan menggunakan jersi nomor punggung 11 untuk WSL musim 2024-2025 ini.

“Mimpi yang menjadi kenyataan,” ujar Pavi saat diperkenalkan sebagai pemain oleh West Ham United. “Aku sangat bangga bisa berada di sini. Ketika agenku bilang aku bisa bergabung ke West Ham United, aku sangat senang, karena aku melihat kesamaan antara kota tempat tinggalku di Kolombia dan London Timur, yaitu orangnya ramah dan pekerja keras. Karena itu lah aku yakin aku cocok menjadi seorang Hammer [sebutan untuk pemain West Ham United]. Aku akan berjuang untuk klub dan para penggemar.”

Manuela Pavi Bergabung ke West Ham United
Manuela Pavi saat membela Deportivo Cali.

 

Pavi sendiri sudah bermain di Deportivo Cali sedari tahun 2020. Dia sendiri sebelumnya dibeli dari klub asal Brasil, Atletico Mineiro. Dia memenangkan Liga Kolombia bersama Deportivo Cali pada tahun 2021 dan 2024.

Sangat Senang Bisa Mendatangkan Pavi

Secara terpisah, pelatih West Ham United, Rehanne Skinner, sangat senang bisa mendatangkan Pavi ke dalam skuadnya. “Kami sangat senang bisa membawa pemain dengan kualitas seperti Pavi ke klub,” ujar Skinner seperti dilansir dari situs resmi klub West Ham United. “Manuela merupakan penyerang energik yang memiliki kemampuan membuka pertahanan seketat apapun itu. Performanya bersama Kolombia juga tidak main-main. Kita bisa lihat saat mereka bertanding di Olimpiade Paris beberapa waktu lalu.”

Pavi sendiri merupakan pembelian keenam West Ham United di bursa transfer ini. Selain Pavi, West Ham United juga membeli bek Shelina Zadorsky (dari Tottenham Hotspur), Ines Belloumou (dari Bayern Munchen), Camila Saez (dari Madrid CFF), kiper Kinga Szemik (dari Reims), dan sesama penyerang Shekiera Martinez (dari Eintracht Frankfurt). Patut ditunggu pembelian berikutnya dari West Ham United.

Simak informasi sepak bola terbaru secara lengkap di shotsgoal.com.