Prediksi Liga Inggris: Leicester City vs. Aston Villa

Bagikan

Sepak bola Liga Inggris memasuki pekan ketiga, pekan terakhir sebelum jeda internasional pertama musim 2024-2025. Leicester City akan bertemu Aston Villa di laga MD3 Liga Inggris pada tanggal 31 Agustus 2024 pukul 21:00 WIB di King Power Stadium. Bisa dipastikan kedua tim akan bermain dengan sengit untuk mendapatkan tiga poin. Bagaimana laga akan berlangsung? Berikut, kami akan mencoba memberikan prediksi kami mengenai laga tersebut.

Prediksi Liga Inggris: Leicester City vs. Aston Villa
Leicester City akan menghadapi Aston Villa pada tanggal 31 Agustus 2024.

 

Prediksi Formasi Kedua Tim

Berikut kami akan memberikan prediksi formasi dari kedua tim, serta siapa saja yang kemungkinan akan mengisi posisi tersebut.

Prediksi Line-Up Leicester City (4-2-3-1):
Mads Hermansen ; James Justin, Jannik Vestergaard, Wout Faes, Victor Kristiansen ; Harry Winks, Wilfred Ndidi ; Issahaku Fatawu, Facundo Bounanotte, Bobby De Cordova-Reid ; Jamie Vardy.

Prediksi Line-Up Aston Villa (4-2-3-1):
Emiliano Martinez ; Matty Cash, Ezri Konsa, Pau Torres, Lucas Digne ; Amadou Onana, Youri Tielemans ; Leon Bailey, Morgan Rogers, John McGinn ; Ollie Watkins.

Performa Terakhir dan Pertemuan Terakhir Kedua Tim

Leicester City

Leicester City baru mengoleksi satu poin di Liga Inggris 2024-2025 ini. Mereka sebenarnya memulai musim dengan baik dengan meraih imbang 1-1 melawan Tottenham Hotspur. Namun sayangnya mereka kalah 2-1 melawan Fulham.

Aston Villa

Aston Villa sendiri sudah mengoleksi tiga poin di Liga Inggris 2024-2025. Mereka memulai musim dengan menang 1-2 melawan West Ham United. Namun mereka kemudian kalah 0-2 melawan Arsenal.

Pertemuan Terakhir dari Kedua Tim

Prediksi Liga Inggris: Leicester City vs. Aston Villa
Terakhir kali keduanya bertemu, Leicester City kalah 1-2 melawan Aston Villa.

 

Pertemuan terakhir keduanya terjadi di musim 2022-2023, dua musim yang lalu. Saat itu, Leicester City, yang sedang berusaha menghindari degradasi, dikalahkan Aston Villa dengan skor 1-2. Apakah hasil yang sama akan terulang?

Prediksi Jalannya Pertandingan Leicester City vs. Aston Villa

Aston Villa mempunyai kedalaman skuad yang lebih baik. Namun, jika melihat Head-to-Head terakhir antara kedua tim, keduanya sangat berimbang. Karenanya, kami memberikan prediksi jika laga akan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Simak informasi sepak bola Liga Inggris terbaru secara lengkap di shotsgoal.com.