Prediksi Liga Prancis: Reims vs. Rennes

Bagikan

Sepak bola Liga Prancis memasuki pekan ketiga, pekan terakhir sebelum jeda internasional pertama. Reims akan bertemu Rennes di laga MD3 Liga Prancis pada tanggal 01 September 2024 pukul 22:00 WIB di Stade Auguste-Delaune. Bisa dipastikan kedua tim akan bermain dengan sengit untuk mendapatkan tiga poin. Bagaimana laga akan berlangsung? Berikut, kami akan mencoba memberikan prediksi kami mengenai laga tersebut.

Prediksi Liga Prancis: Reims vs. Rennes
Reims akan menghadapi Rennes pada tanggal 01 September 2024.

 

Prediksi Formasi Kedua Tim

Berikut kami akan memberikan prediksi formasi dari kedua tim, serta siapa saja yang kemungkinan akan mengisi posisi tersebut.

Prediksi Line-Up Reims (4-3-3):
Yehvann Diouf ; Nhoa Sangui, Joseph Okumu, Emmanuel Agbadou, Sergio Akieme ; Nyasha Munetsi, Valentin Edoa, Yaya Fofana ; Ito Junya, Oumar Diakite, Nakamura Keito.

Prediksi Line-Up Rennes (4-3-1-2):
Steve Mandanda ; Lorenz Assignon, Leo Ostigard, Christopher Wooh, Alidu Seidu ; Benjamin Bourigeaud, Azor Matusiwa, Glen Kamara ; Albert Gronbaek ; Ludovic Blas, Amine Gouiri.

Performa Terakhir dan Pertemuan Terakhir Kedua Tim

Reims

Reims memulai liga dengan buruk dan baru meraih satu poin sejauh ini di Liga Prancis 2024-2025. Mereka memulai liga dengan buruk ketika kalah dengan skor 0-2 melawan Lille di laga pertama. Lalu, mereka nyaris menang sebelum imbang dengan skor 2-2 melawan Marseille di laga kedua.

Rennes

Rennes sedikit memulai liga dengan baik dan sudah meraih tiga poin sejauh ini di Liga Prancis 2024-2025. Sebenarnya mereka memulai dengan baik ketika mereka menang telak dengan skor 3-0 melawan Lyon di laga pertama. Tetapi, mereka kemudian kalah dengan skor 3-1 melawan Strasbourg di laga kedua.

Pertemuan Kedua Tim Musim Lalu

Prediksi Liga Prancis: Reims vs. Rennes
Musim lalu, Reims menang 2-1 melawan Rennes.

 

Musim lalu, Reims berhasil menang melawan Rennes dengan skor 2-1. Apakah hasil yang sama akan terulang di laga ini?

Prediksi Jalannya Pertandingan Reims vs. Rennes

Reims mempunyai kedalaman skuad yang lebih baik. Akan tetapi, Rennes sedang dalam performa yang lebih bagus sebelum laga ini. Karenanya, kami memberikan prediksi jika laga akan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Simak informasi sepak bola Liga Prancis terbaru secara lengkap di shotsgoal.com.