Piala Liga Inggris 2024-2025: Crystal Palace 4-0 Norwich

Bagikan

Crystal Palace berhasil mengalahkan Norwich pada Ronde Kedua Piala Liga Inggris 2024-2025. Dalam laga yang berlangsung di Selhurst Park, Crystal Palace berpesta gol dan berhasil menaklukkan Norwich dengan skor 4-0. Crystal Palace selanjutnya akan bertemu dengan Queens Park Rangers di Ronde Ketiga mendatang.

Piala Liga Inggris 2024-2025: Crystal Palace 4-0 Norwich
Jean-Philippe Mateta (#14) merayakan golnya untuk Crystal Palace saat menghadapi Norwich.

 

Jalannya Laga

Crystal Palace memulai laga dengan langsung menyerang. Mereka pun langsung mendapat hasilnya di menit kedua. Jean-Philippe Mateta berhasil mengirimkan umpan terobosan kepada Kamada Daichi, yang berhasil melewati kiper George Long sebelum menceploskan bola ke gawangnya untuk membuat Crystal Palace memimpin 1-0.

Setelahnya kedua tim membuat beberapa peluang emas. Norwich hampir menyamakan kedudukan ketika tembakan Gabriel Forsyth dari jarak sekitar tiga meter membentur tiang gawang. Lalu kemudian Eberechi Eze berhasil mencetak gol untuk Crystal Palace, namun sayangnya gol tidak disahkan setelah Eze terperangkap offside. Setelahnya tidak ada peluang emas tercipta dan Babak Pertama berakhir 1-0 untuk keunggulan Crystal Palace.

Di menit ke-57, akhirnya Crystal Palace berhasil mencetak gol kedua. Kali ini situasi berbalik, Kamada yang memberikan umpan kepada Mateta. Mateta kemudian melepaskan tembakan salto yang merobek gawang Long untuk kali kedua untuk membuat Crystal Palace unggul 2-0.

11 menit kemudian, Mateta menambahkan gol ketiga lewat tembakan kaki kirinya. Dia berhasil memanfaatkan cutback dari Eze untuk menceploskan bola ke gawang Long. Eze pun melengkapi pesta gol Crystal Palace di menit ke-84 lewat gerakan meliuk-liuknya di kotak penalti. Skor 4-0 pun menutup superioritas Crystal Palace di laga ini.

Line Up Crystal Palace vs. Norwich

Piala Liga Inggris 2024-2025: Crystal Palace 4-0 Norwich

Crystal Palace (3-4-2-1): Henderson ; Clyne, Guehi, Riad ; Munoz, Hughes, Doucoure, Mitchell ; Kamada, Eze ; Mateta.
Norwich (4-2-3-1): Long ; Fisher, Hanley, Cordoba, Chrisene ; Nunez, Gibbs ; Forsyth, Forson, Hernandez ; Crnac.

Ronde Selanjutnya

Crystal Palace, sebagai pemenang laga ini, akan bertemu Queens Park Rangers di Ronde Ketiga Piala Liga Inggris 2024-2025.
Sementara dengan kekalahan ini, Norwich tereliminasi dari Piala Liga Inggris 2024-2025 dan selanjutnya akan fokus ke Liga Championship.

Simak informasi sepak bola terbaru secara lengkap di shotsgoal.com.