Celin Bizet Dibeli Manchester United

Bagikan

Celin Bizet dibeli oleh Manchester United pada bursa transfer ini. Penyerang asal Norwegia itu dibeli dari Tottenham Hotspur.

Celin Bizet Dibeli Manchester United
Celin Bizet (#15) berlatih bersama Manchester United di Marbella, Spanyol.

 

Dikontrak Tiga Tahun

Manchester United sendiri diketahui memberikan kontrak tiga tahun untuk Bizet. Tidak diketahui dengan pasti berapa biaya yang harus dikeluarkan Manchester United untuk mendapatkan jasa Bizet. Namun, diketahui jika Tottenham Hotspur mematok 60 ribu pound sterling sebagai klausa pelepasan Bizet. Ini lah yang dirumorkan sebagai biaya transfer yang dibayarkan.

Bizet sendiri sudah bergabung di Marbella untuk berlatih bersama Manchester United. Klub asal Manchester itu sedang berada di Marbella untuk latihan pra-musim. Setelah menyelesaikan tes medisnya hari Minggu kemarin, Bizet bergabung di hari Rabu untuk berlatih.

Bizet merasa senang bisa bergabung bersama Manchester United. “Aku senang bisa bergabung ke klub ini. Sudah tidak sabar untuk mengenakan jersi warna merah yang populer ini. Aku ingin secepatnya bisa membuat momen kemenangan bersama Manchester United,” pungkas Bizet.

Pelatih kepala Manchester United, Marc Skinner, tidak ketinggalan memuji Bizet. “Celin sangat menarik. Dia pemain muda yang sangat sangat berpotensi. Dia cocok dengan visi klub saat ini. Kami membutuhkan pemain muda yang bisa membuat perbedaan.”

Perlu diketahui jika Bizet sudah bermain di Tottenham Hotspur selama dua tahun. Dia didatangkan dari Paris Saint-Germain dan musim lalu, dia mencetak empat gol dari 20 penampilannya di Tottenham Hotspur. Dia sendiri sudah 21 kali membela timnas Norwegia sepanjang karirnya.

Langsung Mendatangkan Pengganti

Celin Bizet Dibeli Manchester United
Tottenham Hotspur bergerak cepat dan langsung mendatangkan Hayley Raso dari Real Madrid.

 

Tottenham Hotspur tidak membuang-buang waktu untuk mencari penggantinya. Hayley Raso, pemain sayap asal Australia, langsung didatangkan oleh Tottenham Hotspur sebagai penggantinya. Tottenham Hotspur sendiri cukup beruntung mereka tidak perlu mengeluarkan sepeser uang pun untuk mendatangkan Raso. Pasalnya, kontrak Raso di Real Madrid pada akhir musim lalu dan Real Madrid memutuskan untuk melepasnya secara gratis.

Simak informasi sepak bola terbaru secara lengkap di shotsgoal.com.