Nasib 6 Pemain Inter Milan: Akankah Diperpanjang atau Dilepas?

Bagikan

Inter Milan saat ini menghadapi situasi rumit terkait masa depan enam pemain yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini. Meskipun Denzel Dumfries dikabarkan dekat dengan perpanjangan kontrak, manajemen masih harus menyelesaikan nasib pemain-pemain lainnya.

Nasib 6 Pemain Inter Milan: Akankah Diperpanjang atau Dilepas?

Denzel Dumfries Perpanjang Kontrak

Berita menggembirakan datang dari kubu Denzel Dumfries. Bek sayap asal Belanda ini dikabarkan satu langkah lagi menandatangani kontrak baru bersama Inter Milan. Menurut laporan, Dumfries dan agennya telah bertemu dengan Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio, untuk membahas detail kontrak baru.

Dumfries dikabarkan bersedia menurunkan tuntutan gajinya menjadi €4 juta per musim, sesuai dengan tawaran Inter. Dengan begitu, kesepakatan perpanjangan kontrak hingga 2027 tinggal menunggu finalisasi. Ini merupakan kabar baik bagi Inter yang tidak ingin kehilangan Dumfries secara gratis seperti saat Milan Skriniar hengkang musim lalu.

Masa Depan 5 Pemain Lainnya

Meskipun Dumfries hampir pasti akan memperpanjang kontrak, masih ada lima pemain lain yang nasibnya belum jelas. Mereka adalah Raffaele Di Gennaro, Matteo Darmian, Stefan de Vrij, Francesco Acerbi, Marko Arnautovic, dan Joaquin Correa.

Raffaele Di Gennaro, kiper ketiga di belakang Yann Sommer dan Josep Martinez, akan diputuskan nasibnya menjelang akhir musim. Statusnya sebagai produk akademi Inter cukup membantu untuk daftar Liga Champions.

Sementara itu, masa depan Matteo Darmian, Stefan de Vrij, dan Francesco Acerbi akan dibahas lebih lanjut oleh staf teknis, manajemen, dan bahkan pemilik klub, Oaktree Capital. Perusahaan asal AS ini ingin menurunkan rata-rata usia skuad.

Sedangkan Marko Arnautovic dan Joaquin Correa dipastikan tidak akan mendapat kontrak baru. Keduanya berada di bawah Lautaro Martinez, Marcus Thuram, dan Mehdi Taremi dalam hierarki penyerang.

Rencana Transfer Masa Depan

Inter dikabarkan sudah mulai melirik beberapa opsi transfer gratis untuk musim panas 2025. Presiden Inter, Beppe Marotta, dikenal jago merekrut bintang-bintang bebas transfer terbaik.

Salah satu target utama adalah Federico Chiesa dari Juventus. Jika Chiesa bertahan hingga kontraknya habis pada akhir musim ini, Inter siap menyambarnya secara gratis. Pemain sayap asal Italia ini tidak masuk dalam rencana Thiago Motta dan Juventus memintanya mencari klub baru.

Selain Chiesa, Inter juga mengawasi perkembangan Jonathan David dari Lille. Penyerang internasional Kanada ini terus menunjukkan performa impresif sejak bergabung dengan Lille pada 2020. Kontraknya akan berakhir Juni 2025.

Kesimpulan

Nasib 6 Pemain Inter Milan: Akankah Diperpanjang atau Dilepas?

Inter Milan menghadapi masa depan yang tidak pasti terkait enam pemain yang kontraknya akan habis. Meskipun Denzel Dumfries hampir pasti akan memperpanjang kontrak, nasib pemain lain seperti Darmian, De Vrij, dan Acerbi masih belum jelas. Manajemen akan mempertimbangkan faktor usia dan kontribusi mereka musim ini sebelum memutuskan apakah menawarkan kontrak baru atau membiarkan mereka pergi.

Di sisi lain, Inter sudah mulai menyiapkan rencana transfer masa depan. Nama-nama seperti Federico Chiesa dan Jonathan David diincar untuk didatangkan secara gratis pada musim panas 2025. Dengan reputasi Marotta dalam merekrut bintang bebas transfer, Inter berharap bisa kembali mendatangkan talenta-talenta berkualitas tanpa biaya transfer.

Simak dan ikuti terus informasi sepak bola liga Italia ( Serie A ) terbaru secara lengkap hanya di  Serie A.