Rekapitulasi Hari Ketiga MD1 Liga Champions 2024-2025

Bagikan

Liga Champions 2024-2025 baru saja menyelesaikan MD1 pada pagi dinihari WIB tadi. Sebanyak enam laga menemani keseruan pada hari ketiga Liga Champions dengan format baru ini. Apa saja yang terjadi di masing-masing laga dan siapa yang mendapatkan kemenangan? Berikut adalah rekapitulasi dari laga-laga tersebut.

Rekapitulasi Hari Ketiga MD1 Liga Champions 2024-2025
Florian Wirtz (tengah) menjadi pahlawan Bayer Leverkusen dengan dua golnya saat membantai Feyenoord.

 

1. Crvena Zvezda 1-2 Benfica

Benfica berhasil membuka kampanye mereka di Liga Champions 2024-2025 dengan kemenangan. Muhammed Kerem Akturkoglu dan Orkun Kokcu berhasil mencetak dua gol di Babak Pertama untuk membuat Benfica unggul dua gol. Felicio Milson sempat mencetak gol di akhir-akhir laga, tetapi tidak cukup untuk menyelamatkan Crvena Zvezda dari kekalahan.

2. Feyenoord 0-4 Bayer Leverkusen

Bayer Leverkusen berhasil pesta gol di Belanda saat melawan Feyenoord. Mereka berhasil mencetak empat gol hanya dalam waktu 44 menit saat membantai Feyenoord 0-4. Florian Wirtz mencetak dua gol dan Alex Grimaldo mencetak satu gol, sebelum Timon Wellenreuther mencetak gol bunuh diri untuk melengkapi kemenangan.

3. AS Monaco 2-1 Barcelona

AS Monaco meraih kemenangan mengejutkan melawan Barcelona dengan skor 2-1. Kemenangan ini sendiri tidak lepas dari kartu merah yang diterima Eric Garcia di menit ke-10. Bermain dengan 10 pemain membuat Maghnes Akliouche berhasil mencetak gol untuk AS Monaco. Lamine Yamal sempat menyamakan keadaan di Babak Pertama, tetapi George Ilenikhena berhasil menceploskan gol kemenangan di Babak Kedua untuk mengunci tiga poin bagi AS Monaco.

4. Atalanta 0-0 Arsenal

Rekapitulasi Hari Ketiga MD1 Liga Champions 2024-2025
David Raya menahan penalti Mateo Retegui saat laga Atalanta vs. Arsenal.

 

Arsenal berhasil membawa poin penting dari Italia saat menahan Atalanta 0-0. Sebenarnya, Atalanta bisa saja menang andai Mateo Retegui bisa memanfaatkan penalti di menit ke-51. Namun, David Raya tampil heroik dan berhasil menahan tembakan penaltinya.

5. Atletico Madrid 2-1 RB Leipzig

Atletico Madrid berhasil melakukan comeback dramatis saat mengalahkan RB Leipzig dengan skor 2-1. Benjamin Sesko membuat RB Leipzig unggul dahulu di menit keempat. Namun Antoine Griezmann berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-28 untuk Atletico Madrid. Saat tampaknya laga berakhir imbang, Atletico Madrid berhasil mencetak gol di menit ke-90 melalui gol Jose Maria Gimenez.

6. Brest 2-1 Sturm Graz

Brest sementara itu berhasil menaklukkan Sturm Graz dengan skor 2-1. Hugo Magnetti sempat mencetak gol, tetapi Edimilson Fernandes mencetak gol bunuh diri sehingga Babak Pertama berakhir 1-1. Untungnya, Abdallah Sima berhasil mencetak gol kemenangan di Babak Kedua untuk memberikan tiga poin bagi Brest.

Dengan hasil-hasil di MD1 ini, maka Bayern Munchen untuk sementara memuncaki klasemen. Bagaimana nantinya MD2 akan berlangsung? Kita tunggu.

Simak informasi sepak bola terbaru secara lengkap di shotsgoal.com.